Berita

Personel Polsek Terara Lakukan Rawan Pagi Bentuk Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

29
×

Personel Polsek Terara Lakukan Rawan Pagi Bentuk Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pagi ini, Personel Polsek Terara lakukan rawan pagi dengan melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Terara tepatnya di Simpang Tiga Papilon. Senin (17/07/23)., pukul 06.30 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan kepada siswa-siswi yang sedang menuju sekolah serta warga masyarakat yang menjadi pengguna jalan raya lainnya. Dalam tugasnya, personel Polsek Terara juga akan membantu masyarakat menyeberang jalan dengan aman dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Dalam situasi rawan seperti ini, kehadiran personel Polsek Terara menjadi sangat penting. Dengan pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan kemacetan dapat diminimalisir dan kecelakaan lalu lintas dapat dicegah. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan raya.

Kapolek Terara AKP Lalu Jaharudin mengungkapkan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lalu lintas. “Kami berharap agar seluruh pengguna jalan raya mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas. Dengan begitu, kita dapat menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif dan aman,” ujarnya.

Personel Polsek Terara telah menerima pelatihan khusus dalam bidang pengaturan lalu lintas dan penanganan kecelakaan. Mereka siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta bertindak cepat dalam mengatasi situasi yang mungkin muncul.

Masyarakat diharapkan dapat memperhatikan petunjuk dan arahan dari petugas, serta tetap sabar dan disiplin dalam berlalu lintas. Keselamatan dan keamanan bersama adalah tanggung jawab kita semua.

Dalam kesempatan ini, Polsek Terara juga mengingatkan masyarakat untuk memeriksa kendaraan sebelum berangkat, menggunakan kelengkapan safety seperti helm bagi pengendara sepeda motor, serta menghindari penggunaan handphone saat berkendara. Dengan sikap bertanggung jawab dan kesadaran yang tinggi, kita dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik.