Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Hardiansyah Lakukan Silaturrohmi Dan Himbauan

15
×

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Hardiansyah Lakukan Silaturrohmi Dan Himbauan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar, Polsek Terara, Aipda Heru Hardiansyah melaksanakan kegiatan silaturrohmi dengan warga masyarakat. Kegiatan berlangsung di Dusun Kalitemu Utara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur. Jum’at ( 21/03/23). Pukul 09.40 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Heru Hardiansyah bersilaturahmi dengan warga yang tengah melakukan aktivitas mengamplas body vespa yang akan dicat oleh Bapak Suparman alias Amenk. Selain menyampaikan pesan kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Dusun Kalitemu Utara, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan penting kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Desa Kalianyar.

Selain itu, Aipda Heru Hardiansyah juga menekankan bahwa apabila ada situasi atau perilaku yang mencurigakan atau menganggu Kamtibmas, warga diharapkan segera melaporkannya kepada kawil (Kepala Wilayah), Babinsa (Bintara Pembina Desa), maupun kepada Bhabinkamtibmas. Melalui laporan tersebut, diharapkan langkah cepat dapat diambil untuk menangani potensi masalah sebelum berkembang menjadi ancaman yang lebih serius.

Kegiatan silaturrohmi dan himbauan ini merupakan upaya nyata dari Kepolisian untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta memastikan terjaganya situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Terara. Dengan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif untuk seluruh warga Desa Kalianyar.