Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pohgading, Lakukan Silaturahmi Dan Himbauan Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif

20
×

Bhabinkamtibmas Desa Pohgading, Lakukan Silaturahmi Dan Himbauan Guna Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pohgading, Aiptu Suyatman, melakukan kegiatan silaturahmi dan himbauan kepada warga masyarakat di Dusun Dedalpak, Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Jum’at (21/07/23). pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat dusun Dedalpak serta memberikan himbauan guna menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

Dalam kunjungannya, Aiptu Suyatman bersilaturahmi dengan warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Selain menyambangi warga, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan penting terkait menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Warga diingatkan untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan adanya gangguan Kamtibmas kepada 3 Pilar atau petugas terdekat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan mematuhi hukum. Dengan memberikan edukasi dan himbauan, diharapkan warga dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Hasil dari pelaksanaan tugas ini menunjukkan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Dusun Dedalpak, Desa Pohgading. Selain itu, kegiatan ini juga berhasil meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta menghindari perilaku main hakim sendiri.

Aiptu Suyatman dan aparat kepolisian lainnya terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Melalui sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan tercipta situasi yang harmonis dan damai di Desa Pohgading dan sekitarnya.