Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong Ikuti Upacara Bendera di SDN 1 Pemongkong

23
×

Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong Ikuti Upacara Bendera di SDN 1 Pemongkong

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pemongkong, Aipda Heri Sukanto, hadir dalam upacara bendera di SDN 1 Pemongkong Kecamatan Jerowaru dan bertindak sebagai Pembina Upacara, Senin (24/7/23).

Dalam amanantnya, Aipda Heri Sukanto sekaligus memberikan himbauan kepada guru dan murid yang hadir untuk selalu rajin dan giat bersekolah demi mencapai cita-cita mereka. Dengan semangat belajar yang tinggi, diharapkan anak-anak di Desa Pemongkong dapat meraih prestasi gemilang dan menjadi generasi penerus yang berkualitas.

“Mari kita siapkan diri menjadi generasi terbaik bangsa, yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan rajin belajar”, ungkap Aipda Heri.

Kapolsek Jerowaru menyampaikan bahwa Partisipasi Bhabinkamtibmas dalam upacara tersebut menunjukkan komitmen Polsek Jerowaru dalam mendukung pendidikan dan memberikan contoh positif bagi masyarakat, khususnya para generasi muda. Diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas ini akan memotivasi seluruh pelajar di SDN 1 Pemongkong untuk lebih semangat dalam mengejar cita-cita dan menggapai masa depan yang cerah.

“Melalui kegiatan tersebut pula dapat memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah sebagai upaya kita dalam menjaga Kamtibmas”, pungkas Kapolsek.