Berita

Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Secara Langsung Ajak Masyarakat Aktif Ronda Malam

14
×

Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Secara Langsung Ajak Masyarakat Aktif Ronda Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bertempat di Dusun Gubuk Tengak Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur, Bhabinkamtibmas Desa Surabaya menyambangi salah satu warga binaannya, Senin (24/7/23). Kegiatan sambang secara Dor to Dor Syistem (DDS) dilakukan untuk membina komunikasi dengan warga dan himbauan Kamtibmas dapat secara langsung diberikan.

Pada kesempatan tersebut ia mengajak warga bekerjasama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar dan menekankan agar warga terlibat langsung dan aktif dalam melakukan ronda malam,

“Ronda malam adalah salah satu upaya kita dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Sakra Timur khususnya Desa Surabaya, dengan melakukan kegiatan ini kita dapat mencegah tindakan kejahatan dan melindungi keluarga serta warga lainnya”, himbau Bhabinkamtibmas.

Warga pun menyambut antusias kunjungan Bhabinkamtibmas Surabaya, ia akan berusaha untuk aktif melakukan kegiatan ronda malam serta mengajak warga lainnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Timur mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Sakra Timur agar tetap bekerjasama menjaga Kamtibmas, salah satunya dengan aktif melakukan kegiatan ronda malam.

“Mari bersama-sama kita jaga wilayah Sakra Timur dari segala gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas termasuk kenyamanan, salah satunya dengan terlibat aktif dalam kegiatan ronda malam”, ajak Kapolsek.