Berita

Polisi Lombok Timur Hadir Amankan Nyongkolan

25
×

Polisi Lombok Timur Hadir Amankan Nyongkolan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Labuhan Haji lakukan pengamanan kegiatan Nyongkolan yang ada di wilayah hukumnya. Tepatnya berada di wilayah Dusun Montong Meong Desa Labuhan Haji menuju Dusun Padak Desa Kertasari Kecamatan Labuhan Haji, Minggu (24/7/23) Pukul 16.00 Wita. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Samapta, Aiptu Rahman, dan Bhabinkamtibmas Labuhan Haji, Bripka Kurnia Wardy, dan didampingi juga oleh Babinsa Labuhan Haji, Serda Fikri.

Personel Polsek Labuhan Haji melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari terjadinya kemacetan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Mohon kerjasamanya, jaga kertertiban di jalan karena ada pengguna jalan lainnya, sehingga kegiatan kita dapat berjalan lancar tanpa mengganggu aktifitas masyarakat lainnya”, himbau Kanit Samapta.

Sementara itu, Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Labuhan Haji menyampaikan kepada seluruh masyarakat apabila memiliki hajat yang menyangkut banyak orang atau mengadakan keramaian agar melakukan pemberitahuan kepada Kantor Polisi atau Polsek sekitar.

“Hal tersebut agar kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas”, pungkas Kapolsek.