Berita

Polres Lombok Tengah Amankan Pawai Karnaval Berkuda

21
×

Polres Lombok Tengah Amankan Pawai Karnaval Berkuda

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH NTB – Polres Lombok Tengah amankan pawai karnaval berkuda dalam rangka Lomba Pacuan Kuda Tradisional Side Event Pesona Sasake “Balap Jaran” se- NTB di lapangan bundar Praya pada Minggu 23/07/2023.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Praya Iptu Susan V Sualang menyampaikan bahwa route yang dilalui oleh peserta pawai karnaval antara lain:
Start dari lapangan PSLT Praya menuju simpang empat tiga dara dilanjutkan ke simpang tiga SMPN 1 Praya menuju simpang tiga BANK NTB dilanjutkan ke simpang tiga Kantor PLN dilanjutkan ke simpang empat kota menuju ke Intersecion Masjid Jamiq dilanjutkan simpang empat pendopo Bupati dan Finish.

Acara pawai karnaval tersebut dilepas oleh Asisten bidang ekonomi Setda Kabupaten Lombok Tengah H. Lendek Jayadi dan akan diselenggarakan dari tanggal 24 sampai dengan 30 Juli 2023 bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Kelurahan Sasake Kecamatan Praya Tengah.
Event pesona sasake balap jaran Se- NTB diharapkan dapat mempengaruhi ekonomi dan pendapatan masyarakat serta dapat meningkatkan bidang pariwisata di Nusa Tenggara Barat khusunya di Kabupaten Lombok Tengah.

Pawai dilakukan dengan cara menaiki kuda yang menandakan rangkaian kegiatan lomba pacuan kuda tradisional side event pesona sasake telah resmi dibuka.
“Pawai Karnaval dalam rangka kegiatan lomba pacuan kuda tradisional side event pesona sasake berjalan dengan aman dan lancar” tutup AKBP Iwan Hidayat.