Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sikur Barat Hadiri Rapat Pengukuhan Pengurus Kelompok Tani

16
×

Bhabinkamtibmas Desa Sikur Barat Hadiri Rapat Pengukuhan Pengurus Kelompok Tani

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sikur Barat, Aipda Aminullah, turut menghadiri acara rapat pengukuhan ketua dan pengurus kelompok tani yang diadakan di Aula Kantor Desa Sikur Barat Kecamatan Sikur, Selasa (25/7/23).

Bhabinkamtibmas Aipda Aminullah hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan dan peran aktif dari Kepolisian untuk mendukung kegiatan masyarakat di tingkat Desa. Dalam acara pengukuhan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa Desa Sikur Barat turut menyaksikan dan memberikan apresiasi kepada ketua dan pengurus kelompok tani yang baru dilantik.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam acara ini juga merupakan bentuk sinergi antara pihak kepolisian dan TNI dalam mendukung dan memperkuat peran serta masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian. Kelompok tani memiliki peran yang penting dalam perekonomian masyarakat Desa dan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan petani.

Dengan adanya rapat pengukuhan ini, diharapkan kelompok tani di Desa Sikur Barat semakin solid dan memiliki pengurus yang terpercaya dalam mengelola kegiatan dan program-program pertanian.

Semoga setelah pengukuhan ini, kelompok tani di Desa Sikur Barat dapat bekerja sama dengan lebih baik, menghadapi berbagai tantangan di bidang pertanian, dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa secara keseluruhan.