Berita

Bhabinkamtibmas Santong Sampaikan Jaga Keselamatan Jaga Kamtibmas

22
×

Bhabinkamtibmas Santong Sampaikan Jaga Keselamatan Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Santong, Bripka Muhammad Asroni Jayadi, melaksanakan giat sambang desa dan silaturahmi di wilayah Lanjon Desa Santong Kecamatan Terara, Selasa (25/7/23).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Muhammad Asroni Jayadi bertemu dengan warga yang sedang mengerjakan pembangunan rumah. Selain berbincang santai, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan penting kepada para pekerja pembangunan agar selalu memperhatikan keselamatan kerja. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan atau insiden yang tidak diinginkan selama proses pembangunan berlangsung.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan mereka. Koordinasi dan kerjasama antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan aman.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang Desa dan silaturahmi ini memberikan dampak positif bagi warga Lanjon Dusun Pesisok Desa Santong. Mereka merasa dihargai dan didukung oleh pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Semoga melalui interaksi yang baik seperti ini, kerjasama antara masyarakat dan pihak Kepolisian semakin erat, dan situasi keamanan di Desa Santong semakin terjaga dengan baik.