Berita

Anggota Polsek Masbagik Gelar Gotong Royong Pembangunan Ruangan Tambahan SDN 3 Danger

16
×

Anggota Polsek Masbagik Gelar Gotong Royong Pembangunan Ruangan Tambahan SDN 3 Danger

Sebarkan artikel ini

Lomboki Timur – Personel Polsek Masbagik melakukan bakti sosial berupa kegiatan gotong royong dalam pembangunan 1 ruangan tambahan tempat belajar siswa di SDN 3 Danger, Rabu (26/07/23)., pukul 09.00 Wita.

Iptu Nikolas Osman Selaku Kasi Humas Polres Lotim menerangkan; Gotong royong ini merupakan inisiatif dari masyarakat Dusun Bengkaung Desa Danger yang melakukan swadaya untuk pembangunan ruangan tambahan di SDN 3 Danger.

Mengetahui Infoemasi tersebut, Personel Polsek Masbagik yang dipimpin oleh Iptu Sarmin turut ambil bagian dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan keterlibatan dalam upaya meningkatkan fasilitas belajar siswa di daerah tersebut.

Berbagai pihak hadir dalam kegiatan tersebut, seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Tokoh Pemuda serta Pemdes setempat.terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panit Samapta Polsek Masbagik memimpin langsung kegiatan gotong royong bersama anggota Polsek Masbagik dan anggota Koramil Masbagik, serta melibatkan unsur Pol PP dan masyarakat setempat. Seluruh kegiatan berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun sebelumnya.

Iptu Sarmin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat Dusun Bengkaung Desa Danger dalam melakukan swadaya untuk pembangunan ruangan tambahan di SDN 3 Danger. “Kami sangat mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh masyarakat dalam upaya meningkatkan fasilitas pendidikan di daerah ini,” ucap Iptu Sarmin.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga menjadi ajang untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan, pemerintahan desa, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya. Semua pihak berkolaborasi dengan baik dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan pembangunan ruangan tambahan di SDN 3 Danger.

Diharapkan, ruangan tambahan yang berhasil dibangun ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi proses belajar mengajar siswa di sekolah tersebut. Semoga semangat gotong royong dan swadaya masyarakat ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi untuk terus bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan di wilayah Masbagik.