Berita

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Polsek Sakra Barat Mempererat Silaturahmi Dengan Staf Desa

17
×

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Polsek Sakra Barat Mempererat Silaturahmi Dengan Staf Desa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya, Bripka Lalu Roy , Lakukan Silaturahmi dengan staf Desa Rensing Raya pada hari Rabu, (26  07/23 ), pukul 10. 00 Wita.

Roy menerangkan; Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Rensing Raya, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan staf Desa Rensing Raya, serta memberikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada seluruh staf desa dan warga masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Bhabinkamtibmas dan staf desa sejauh ini. “Silaturahmi ini merupakan momen yang tepat untuk saling berkomunikasi dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Rensing Raya,” ucapnya.

Selain itu, Roy juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas. Apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, ia mengingatkan agar segera menghubungi Polmas (Polisi Masyarakat), Babinsa (Bintara Pembina Desa), atau Kepala Desa Rensing Raya. Hal ini bertujuan agar potensi gangguan kamtibmas dapat segera ditangani dengan cepat dan efisien.

Kepala Desa Rensing Raya, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasi atas peran serta Bhabinkamtibmas dalam mendukung program-program keamanan di desa tersebut. “Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan staf desa. Semoga sinergi ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Rensing Raya,” ujar Kepala Desa.

Dengan berakhirnya kegiatan silaturahmi ini, diharapkan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan staf Desa Rensing Raya akan terus ditingkatkan. Kebersamaan dan kerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut akan menjadi modal penting dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat.