Berita

Pemdes Denggen Timur Adakan Seleksi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

26
×

Pemdes Denggen Timur Adakan Seleksi Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Denggen Timur, Aipda Heru Lombi, lakukan pengamanan dan monitoring tes seleksi penjaringan perangkat Desa Denggen Timur. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Selong, Kamis (27/7/23). Seleksi tersebut untuk memenuhi Formasi Kepala Kewilayahan Dasan Awas, Gunung Siup, dan Sambik Elen serta Kaur Umum dan Pemerintahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Selong, Baiq Widiani Astuti, S.Kom., M. Eng., Kabid Pemerintahan dan Kelembagaan Desa Dinas PMD, Deni S.STP., serta Kepala Desa Denggen Timur, Muh. Jamaludin. Hadir juga Babinsa Desa Denggen Timur, Sertu Lalu Muhammad Suherman, dan Ketua Panitia Seleksi Penjaringan perangkat Desa Denggen Timur beserta anggota panitia lainnya.

Selama acara berlangsung, Aipda Heru Lombi memberikan himbauan kepada peserta seleksi untuk melaksanakan tes dengan tertib guna menjamin pelaksanaan yang aman dan lancar. Diharapkan tes seleksi perangkat Desa Denggen Timur dapat berjalan dengan sukses dan menghasilkan calon-calon perangkat yang berkualitas untuk melayani masyarakat Desa Denggen Timur.