Berita

Polsek Batulayar Cegah Kemacetan dan Kerawanan Lalu Lintas di Simpang 3 Montong

29
×

Polsek Batulayar Cegah Kemacetan dan Kerawanan Lalu Lintas di Simpang 3 Montong

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Cegah Kemacetan dan Kerawanan Lalu Lintas di Simpang 3 Montong

Batulayar, Lombok Barat – Unit Lantas Polsek Batulayar mengatur lalu lintas pagi di Simpang 3 Montong, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar pada hari Kamis, 27 Juli 2023. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.45 WITA dan berakhir pada pukul 07.45 WITA.

“Kami melakukan kegiatan ini untuk mencegah kemacetan dan potensi kerawanan lalu lintas di jalan raya,” ujar Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda , S.E., S.I.K. Ia menambahkan bahwa tim pengaturan lalu lintas dari Polsek Batulayar berdedikasi dalam menyeberangkan pengguna jalan raya agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Simpang 3 Montong merupakan salah satu titik rawan kemacetan di wilayah Kecamatan Batulayar. Banyak pengguna jalan raya yang melintas di sini, baik dari arah Mataram maupun Senggigi. Sasaran kegiatan ini adalah seluruh masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di Simpang 3 Montong.

“Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas pagi ini, masyarakat pengguna jalan raya dapat lebih disiplin dan sadar berlalu lintas,” kata Kompol Ricky. Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara, tidak menggunakan ponsel saat mengemudi, serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keamanan bersama.

Polsek Batulayar berkomitmen untuk terus menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukumnya. Dengan kerjasama dari semua pihak, harapannya wilayah Kecamatan Batulayar dapat menjadi contoh keberhasilan dalam menciptakan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di daerahnya.