Berita

Kapolres Bima Kota Pimpin Simak Vicon Arahan Awal Audit Kinerja dari Itwasda Polda NTB

22
×

Kapolres Bima Kota Pimpin Simak Vicon Arahan Awal Audit Kinerja dari Itwasda Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (28/7) – Polda NTB melalui Itwasda, memulai tahapan audit internal kinerja dan keuangan lingkup Polres dan Polsek jajaran.

Audit kinerja tersebut, diawali dengan taklimat atau arahan awal yang dilaksanakan via zoom meeting atau Vicon dengan seluruh Polres jajaran yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupattama) Mako Polres Bima Kota, Rabu (26/7/2023)

Di Polres Bima Kota sendiri, taklimat awal dari Itwasda Polda NTB tersebut, dipimpin langsung simak Vicon oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dengan didampingi pula Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin beserta seluruh PJU Polres Bima Kota.

Tentu dihadiri pula seluruh personil fungsi terkait, baik di Polres Bima Kota pun di seluruh Polsek jajaran yang ada.

Taklimat awal Audit Kinerja Polsek jajaran Itwasda Polda NTB tahun anggaran 2023 via zoom meeting dipimpin langsung Irwasda Polda NTB KBP Benny Subandi.

Irwasda Polda NTB KBP Benny Subandi dalam arahannya, mengawali dengan mengingat seluruh personel sehubungan pemilu tahun 2024 agar personel Polri tidak melakukan perbuatan yang mengakibatkan persepsi negatif pada Polri.

Poin lain yang disampaikan Perwira dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini, agar setiap atasan untuk melaksanakan pengawasan melekat pada semua personel dan satker melaksanakan manajemen resiko dengan tujuan pelaksanaan tugas satker satwil tercapai.

Terkait audit ini kata Irwasda, bertujuan mengetahui program dan anggaran terlaksana secara efektif dan efesien. Sasaran audit kinerja Polsek tahap II, hasil pelaksanaan anggaran dan program, pelaksanaan tugas satuan fungsi dan hasil tindak lanjut audit sebelumnya.

“Agar dapat dilakukan kerjasama sama yang baik sehingga memberikan kontribusi dalam penggunaan anggaran dan pelaksanaan program pada tingkat Polsek jajaran.