Berita

Program Jum’at Curhat Polres Bima Kota, Polsek Wera Duduk Bareng Warga Nanga Wera

23
×

Program Jum’at Curhat Polres Bima Kota, Polsek Wera Duduk Bareng Warga Nanga Wera

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (28/7) – Program Jum’at Curhat, sebagai bentuk menyerap aspirasi dan curahan hati yang diprogramkan Mabes Polri, terus digiatkan Polres Bima Kota bersama Polsek jajaran.

Pad Jum’at (28/7/2023) pagi ini, Polsek Wera yang dipimpin Kapolsek Ipda Iksan dan sejumlah personilnya, mendatangi warga Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Tentu tujuannya jelas Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas AKP Jufrin, sebagai bentuk sinergitas dalam menjaga dan memastikan kamtibmas di wilayah setempat, selalu nyaman dan kondusif.

Duduk bareng kali ini, kata Kasi Humas, guna mendapatkan informasi, masukan serta keluhan, tentang apa yang terjadi terkait kamtibmas, lebih-lebih soal berbagai penyakit masyarakat di sekitar Desa Nanga Wera.

Jual edar dan konsumsi miras serta narkoba menjadi poin utama yang disampaikan warga setempat, guna diantisipasi dan ditindaklanjuti jajaran Polsek Wera.

Tidak itu saja, warga juga berharap pada Kapolsek dan jajaran, terus menggiatkan patroli malam serta antisipasi dini terkait berbagai penyakit masyarakat lainnya.

Sejumlah harapan dan masukan warga tersebut, dipastikan Kasi Humas AKP Jufrin, untuk ditindaklanjuti dan diantisipasi serta ditindak tegas.

Kasi Humas berharap, guna meminimalisir jual edar miras dan narkoba, adanya kerjasama serta sinergitas tokok masyarakat setempat, membantu pihaknya, sebagai wujud kerjasama membangun Kamtibmas di wilayah Desa Nanga Wera.