Berita

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Bunut Baok Santuni Anak Yatim

22
×

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemerintah Desa Bunut Baok Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Bunut Baok Polsek Praya AIPDA Edi Jarno mendampingi pemerintah Desa Bunut Baok dalam rangka pemberian santunan kepada anak yatim piatu guna menyambut bulan Muharram bertempat di Kantor Desa Bunut Baok, Sabtu 29 juli 2023.

AIPDA Edi Jarno menjelaskan pemberian santunan merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah desa terhadap anak yatim yg ada di desa bunut baok dan akan dijadikan agenda tahunan dalam menyambut bulan Muharram.

AIPDA Edi Jarno menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dari pihak kepolisian dalam upaya untuk membantu masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap anak yatim yang ada di desa tersebut.

Bulan Muharram merupakan bulan yang memiliki makna khusus bagi umat Muslim, dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dalam bulan ini adalah salah satu bentuk amal kebaikan dan kepedulian sosial dalam tradisi keagamaan di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai agenda tahunan, diharapkan dapat memberikan manfaat dan perhatian kepada anak-anak yatim piatu di desa,” pungkasnya.