Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kuta laksanakan Giat Patroli Dialogis

33
×

Bhabinkamtibmas Desa Kuta laksanakan Giat Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Kuta Polsek Pujut Polres Lombok Tengah Bripka L. Muh. Seratun Wijaya melaksanakan patroli dialogis guna memantau situasi kamtibmas di Desa binaan Minggu 30 juli 2023.

BRIPKA L. Muh. Seratun Wijaya menyampaikan Patroli dialogis yang di lakukan guna berinteraksi secara langsung dengan masyarakat dan juga mendengarkan masalah dan keluhan masyarakat, memberikan himbauan terkait situasi keamanan, serta memperoleh informasi terkait kamtibmas dari masyarakat.

Selama patroli dialogis, BRIPKA L. Muh Seratun Wijaya memberikan penjelasan tentang upaya-upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas, serta menjelaskan bagaimana peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

“Selain itu, saat patroli dialogis kami juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat dan juga memberikan saran dan himbauan agar warga selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam pencegahan kejahatan di lingkungan mereka,” tegasnya.