Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Sambangi Warga Batuson Berikan Himbauan Kamtibmas

22
×

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Sambangi Warga Batuson Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sakra, Aipda Muhammad Ali Napiah, melakukan sambang ke wilayah Dusun Batuson Desa Sakra Kecamatan Sakra dan bertemu dengan Kawil Batuson beserta warga setempat, Senin (31/7/23). Dalam pertemuan tersebut, Aipda Muhammad Ali Napiah memberikan himbauan penting terkait Kamtibmas di Desa Sakra.

Ia mengingatkan warga untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan terurtama pada malam hari. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang memerlukan perhatian khusus, diimbau agar segera melaporkannya kepada Pemdes, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa setempat.

“Komitmen dan partisipasi aktif warga dalam menjaga Kamtibmas sangatlah penting, pada siang hari tingkatkan kewaspadaan, pada malam hari lakukan kegiatan ronda malam, semoga dengan usaha kita ini dapat memperkuat keamanan Desa Sakra”, ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap dengan himbauan yang diberikan dan usaha bersama masyarakat, keamanan di wilayah Batuson semakin terjaga dan masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra menyampaikan bahwa kerjasama dari semua pihak adalah kunci utama dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri, kami sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif”, pungkasnya.