Berita

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bintang Rinjani Lakukan Koordinasi dengan Pemdes

30
×

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bintang Rinjani Lakukan Koordinasi dengan Pemdes

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Bintang Rinjani Kecamatan Suralaga, Senin (31/7/23). Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan pemantauan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya tersebut. Di Kantor Desa, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kasipem, Kasi Trantib, dan Linmas Desa Bintang Rinjani.

Aipda Heri Bintarawan, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani, juga pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Pemdes dan agar disebarkan kepada seluruh warga Desa, apabila ada permasalahan sekecil apapun, segera menghubunginya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Bintang Rinjani.

“Sekecil apapun permasalahan yang dialami segera laporkan kepada Polsek atau saya sendiri selaku Bhabinkamtibmas di sini, agar kita dapat menemukan solusi yang tepat sehingga per masalahan tersebut tidak menyebar menjadi gangguan Kamtibmas”, Pesannya.

Hal tersebut diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang aman dan damai, serta memperkuat komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan rasa keamanan di lingkungan Desa. Diharapkan kunjungan ini memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat Desa Bintang Rinjani.