Berita

Pastikan Pengamanan HLTF-EI Berjalan Baik, Karoops Polda NTB Cek Personel di Lokasi

30
×

Pastikan Pengamanan HLTF-EI Berjalan Baik, Karoops Polda NTB Cek Personel di Lokasi

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Bertujuan agar Pelaksanaan Pertemuan High Level Task Force on Asean Economic Integration (HLTF-EI) di Katamaran Hotel, Senggigi, Lombok Barat – NTB berlangsung dengan aman dan lancar sejumlah personel Polda NTB diterjunkan dalam rangka pengamanan pertemuan tingkat dunia tersebut.

Untuk Memastikan pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan personel berjalan dengan baik sesuai Standar Operasi, Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda NTB Kombes Pol Abu Bakar Tertusi S.I.K., S.H., M.Han.,melaksanakan pengecekan langsung bertempat di Parkiran Hotel Holiday Inn, Senggigi Lombok Barat, Minggu (30/07/2023).

Kepada media ini, Karoops Polda NTB disela-sela kegiatan pengecekan situasi keaman di lokasi tersebut mengatakan, kehadiran tamu-tamu delegasi dari berbagai Negara tersebut harus dipastikan keamanannya selama acara pertemuan berlangsung dan kehadirannya di NTB harus terkesan aman dan nyaman.

Oleh karena itu Lanjut Pria Pamen Melati tiga ini mereka harus diberikan pengamanan ekstra mengingat para peserta dalam pertemuan tersebut adalah pejabat penting di negaranya masing-masing termasuk juga pejabat-pejabat negara kita Indonesia.

“Kita tentu tidak ingin ada insiden-insiden ataupun pontensi gangguan yang mungkin dapat mengganggu kelancaran pertemuan masalah ekonomi tingkat Asean tersebut. Jadi Polda NTB harus pastikan itu,”jelasnya.

“Selaku Penanggung jawab Keamanan pada kegiatan ini Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung sesuai harapan,”imbuhnya menutup Pembicaraan.