Berita

Personil Polsek Pringgarata Lakasanakan Kegiatan Rawan Pagi

23
×

Personil Polsek Pringgarata Lakasanakan Kegiatan Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Pringgarata Polres Lombok Tengah melaksanakan giat rawan pagi jalan Raya Simpang empat Pringgarata Kec Pringgarata Kab. Lombok Tengah guna mencegah terjadinya kemacetan dan sebagai wujud polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, senin (31/7).

Kapolsek Pringgarata, AKP Sulyadi Muchdip, menyatakan bahwa kegiatan rawan pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam hal ini, pihak kepolisian berusaha untuk selalu hadir dan berada di tengah-tengah mayarakat, terutama di waktu pagi hari mengingat mobilitas masyrakat yang cukup ramai guna mengatasi potensi seperti kemacetan lalu lintas, kecelakaan, atau tindakan kriminal lainnya. Kehadiran aparat kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tegasnya.

“Kegiatan semacam ini adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.