Berita

Urai Kemacetan, Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugiyanto, Pimpin Pengaturan Lalulintas di Cabang Sanolo dan Pertigaan Desa Tambe

6
×

Urai Kemacetan, Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugiyanto, Pimpin Pengaturan Lalulintas di Cabang Sanolo dan Pertigaan Desa Tambe

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/11) – Satuan samapta polres Bima Polres Bima Polda NTB dipimpin Kabag Ops AKP Iwan Sugianto memimpin pengaturan lalulintas dicabang Sanolo dan pertigaan Desa Tambe Selasa, (28/11/23) sekira pukul 18.30. Wita.

Pengaturan lalulintas itu pasalnya jembatan alternatif yang hanyut terseret banjir kiriman dari wilayah Madapangga beberapa waktu lalu masih terendam air sedangkan jembatan utama masih dalam proses pengerjaan

Dalam kegiatan itu petugas tidak hanya mengatur lalulintas tetapi mengawal penggunaan jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK., melalui Kabag OPS AKP Iwan Sugiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan pelayanan prima kepolisian resor Bima demi kelancaran arus lalulintas sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu.

“Petugas akan kami siagakan pada jam-jam saat aktivitas masyarakat meningkat guna menghindari kemacetan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan”. Ungkap Kapolres melalui Kabag OPS.

AKP Iwan Sugianto menuturkan kegiatan tersebut guna memberikan perasaan aman kepada masyarakat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas, serta dengan hadirnya Polri masyarakat akan merasa terayomi.

Kegiatan yang berakhir puku 22.00 wita. berjalan dengan aman dan kondusif Pungkasnya.