Berita

Awal Menjabat Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata Sampaikan Arahan Perdana

6
×

Awal Menjabat Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata Sampaikan Arahan Perdana

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/1) – Memasuki peran barunya sebagai Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata menyampaikan arahan perdana pada apel gabungan seluruh personel Polres Bima Kota pada Kamis pagi, 11 Januari 2024. Dalam arahannya, AKBP Yudha Pranata mengungkapkan beberapa poin kunci sebagai panduan awal kepemimpinannya.

Dalam sesi awal arahannya, mantan Kapolres Nagekeo Polda NTT ini mengenakan seragam dinasnya dan menghormati apa yang telah dikerjakan oleh pendahulunya, AKBP Rohadi. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AKBP Rohadi atas pondasi yang telah dibangun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bima Kota.

“Pondasi yang beliau tanamkan, harus kita lanjutkan untuk kemajuan daerah Bima Kota yang kita cintai ini,” ucap AKBP Yudha Pranata.

Dalam semangat melanjutkan perjuangan yang sudah dimulai, Kapolres yang baru ini memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh personel Polres Bima Kota. Dia menekankan pentingnya bekerja sama untuk menciptakan wilayah hukum yang aman dan kondusif.

Sebagai langkah awal, AKBP Yudha Pranata mengajak seluruh personel untuk memulai setiap kegiatan dengan doa. Dia menyampaikan semangat kerja bersama dengan moto “Good Job” sebagai komitmen untuk membangun dan memastikan keamanan wilayah hukum Polres Bima Kota.

Arahan perdana tersebut menjadi landasan semangat dan komitmen untuk melanjutkan peran Polres Bima Kota dalam melayani masyarakat dan menegakkan supremasi hukum. Seluruh personel diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi demi mencapai tujuan bersama.