Berita

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Pupuk

9
×

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Pupuk

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/1) – Rabu (10/01/24) sekira pukul 09.00.Wita Personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengamanan pendistribusian pupuk bersubsidi di Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Pendistribusian pupuk bersubsidi sebanyak 10 ton dengan harga Rp. 125.000 ( seratus dua puluh lima ribu rupiah) persak berasal dari UD Dana di Desa Dena.

Pupuk urea bersubsidi tersebut akan disalurkan ke masyarakat/ petani di Desa setempat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pengamanan tersebut kedepannya akan tetap dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pengamanan ini merupakan upaya polri khususnya polres Bima dan Polsek jajaran mencegah terjadinya guankamtibmas demi t terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu diwilayah Kabupaten Bima”.Ujar Kapolres mengutip Adib.

Dalam kegiatan itu juga bhabinkamtibmas Desa Dena Briptu M. Taufik juga menghimbau kepada masyarakat agar antri dengan sehingga pendistribusian dapat berjalan dengan lancar

Hadir dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Dena Briptu Muhammad Taufik,Babinsa Desa Dena Serda Abdul Haris,Staf desa dena,Penyuluh pertanian Desa Dena,

Pengamanan pendistribusian pupuk tersebut di kendalikan langsung oleh Kapolsek Madapangga Ipda Kader.