Berita

Pimpin Patroli Pengamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPUD Ini Pesan Karendal OPS OMB Polres Bima

9
×

Pimpin Patroli Pengamanan di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPUD Ini Pesan Karendal OPS OMB Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/1) – Satgas Preventif Polres Bima Polda NTB Laksanakan Pengamanan di Kantor KPU Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima Kamis (11/01/24) sekira pukul 08.00. WITA.

Patroli pengamanan itu guna memastikan keamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/pemilu 14/02/24 mendatang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag OPS yang juga menjabat Karendal Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima AKP Iwan Sugianto.

“Kami dari Pihak kepolisian/ Resor Bima berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan prima dalam rangka pengamanan penyelenggaraan pemilu demi terwujudnya pemilu yang aman dan Damai di kabupaten Bima 2024”. Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, dalam kegiatan itu juga AKP Iwan Sugianto memeriksa dang mengecek langsung kesiapan personel Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang bertugas di kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima.

AKP Iwan Sugianto menekankan kepada Personel yang bertugas agar menjaga netralitas tidak terlibat politik praktis dalam bentuk apapun serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

“Jaga kekompakan, jaga kesehatan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan semoga ini menjadi ladang ibadah kita dihadapan Allah SWT “. Ujarnya.