Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Rasanae Timur Tatap Muka Langsung dengan Petani di Wilayah Binaan

3
×

Bhabinkamtibmas Polsek Rasanae Timur Tatap Muka Langsung dengan Petani di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/1) – Aiptu Anhar Mubarak, Bhabinkamtibmas Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota, terus berupaya mempererat hubungan dengan warga binaan. Pada hari Jumat sekitar pukul 09.00 WITA, kegiatan sambang dan tatap muka langsung dilaksanakan di Kelurahan Rite, Kecamatan Raba, Kota Bima.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Anhar Mubarak bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga petani di wilayah binaannya. Upaya ini sebagai bentuk nyata kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan menjelang Pemilu.

Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H., melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka dan sambang rutin ini merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama kepada petani di wilayah binaan. Bhabinkamtibmas memberikan arahan, pesan kamtibmas, serta menghimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Melalui dialog yang terbuka, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah tersebut.