Berita

Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat Tunjukkan Kepedulian dan Tanggung Jawab dengan Bagikan Bekal Kesehatan

4
×

Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat Tunjukkan Kepedulian dan Tanggung Jawab dengan Bagikan Bekal Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat Bagikan Bekal Kesehatan untuk Anggota dalam Operasi Mantap

Lombok Barat, NTB – Kabag SDM, Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengapresiasi kinerja Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat. Yang telah melaksanakan pembagian bekal kesehatan terhadap anggota Satgas Ban OPS, pada hari Jumat (19/1/2024).

Kegiatan pembagian bekal kesehatan ini bertempat di Mako Polres Lombok Barat. Sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada anggota yang terlibat dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Bertujuan untuk mengamankan jalannya pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat,” ungkap AKP Dewi Komalasari.

Pembagian bekal kesehatan meliputi masker, vitamin, dan obat-obatan ringan. Sehingga dapat anggota gunakan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh selama bertugas.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat. Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai pimpinan kepada anggota yang sedang bertugas di lapangan,” ujarnya.

AKP Dewi Komalasari, yang juga selaku Kasatgas Ban Ops menegaskan bahwa dari hasil kegiatan, personel siap bertugas.

“Hasilnya bahwa, seluruh personil yang terlibat kegiatan Operasi dalam keadaan sehat. Serta siap bertugas,” tutur Kasatgas Ban Ops Polres Lombok Barat ini.

Kegiatan pembagian bekal kesehatan ini harapannya dapat meningkatkan kinerja dan motivasi anggota. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu 2024, serta mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Lombok Barat.

Kegiatan pembagian bekal kesehatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari upaya Polres Lombok Barat. Dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan anggota. Dalam menjalankan tugas yang berat dan penuh risiko, kesehatan anggota menjadi hal yang sangat penting.

Dengan memberikan bekal kesehatan seperti masker, vitamin, dan obat-obatan ringan, bentuk perhatian Polres Lombok Barat. Bahwa telah memberikan perlindungan dan dukungan yang sangat berarti bagi anggota mereka.