Berita

Polres Loteng Berikan Bekal Kesehatan Bagi Personel Yang Terlibat OMB Rinjani 2023-2024.

6
×

Polres Loteng Berikan Bekal Kesehatan Bagi Personel Yang Terlibat OMB Rinjani 2023-2024.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Tengah memberikan bekal kesehatan terhadap personel yang terlibat Operasi guna menunjang kesehatan dan stamina selama Pemilu 2024.

Dalam upaya menjaga kesehatan para personel, Subsatgas Dokkes membagikan bekkes berupa obat dan vitamin guna menunjang kesehatan personel selama kegiatan Operasi Mantap Brata 2024 berlangsung.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas AKP Hariono mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan bahwa anggota dalam kondisi kesehatan yang prima sehingga mampu melaksanakan tugasnya dengan optimal selama proses tahapan Pemilu 2024.

Vitamin tersebut didistribusikan kepada anggota Polres Lombok Tengah yang terlibat langsung dalam pengamanan Pemilu 2024. Hal ini sebagai langkah preventif untuk mengatasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas terutama pada pergantian cuaca yang tidak menentu saat ini.

Ditambahkan AKP Hariono, proses pemberian bekal kesehatan berupa obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi. Dengan langkah ini, diharapkan kesehatan dan kebugaran tubuh anggota untuk kesiapan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pemilu dapat tetap terjaga.

“Upaya ini untuk memberikan perhatian maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara. Dengan adanya dukungan kesehatan yang baik, diharapkan anggota dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan optimal, ” tutup Hariono.