Berita

“Goes to School” Bag SDM Polres Bima Sosialisasi Penerima Anggota Polri di SMAN I Woha

3
×

“Goes to School” Bag SDM Polres Bima Sosialisasi Penerima Anggota Polri di SMAN I Woha

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/1) – Polres Bima Polda NTB melalui bagian SDM mengunjungi sekolah untuk mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri tahun 2024.

Pelaksanaan sosialisasi ini berlangsung di SMAN I Woha pada Rabu 24/01/24 sekira pukul 09.00 WITA Pagi Kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Bima AKP Ahmad dan didampingi oleh Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, Kasubdalpres Iptu Sumardin dan Personel polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kabag SDM AKP Ahmad mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari wilayah hukum Polres Bima agar lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya terutama para pelajar yang akan tamat dari bangku SLTA.

“Polri di tahun 2024 kembali akan menerima calon anggota Polri sehingga kami dari Bag SDM Polres Bima melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu calon anggota Polri TA 2024 terutama di sekolah-sekolah,”ungkapnya.

Bagi adek-adek pelajar yang berminat mulai sekarang agar mempersiapkan diri, penerimaan anggota Polri tahun 2024 meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama jelas Kabag SDM.

Lebih lanjut AKP Ahmad menegaskan tidak ada calo dan tidak dipungut biaya dalam penerimaan anggota Polri.

AKP Ahmad juga mengimbau agar masyarakat khususnya pelajar tidak mudah termakan janji oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengiming-imingi kelulusan dengan meminta bayaran sejumlah uang.

“Percaya dirilah karena semua keberhasilan merupakan kerja keras dari diri masing-masing, untuk menjadi calon anggota Polri tidak dipungut biaya,”pungkasnya.