Berita

Pastikan Kesehatan Personel,Kasubag Ban OPS Dokes OMB Polres Bima Aktif Cek Kesehatan Personel

3
×

Pastikan Kesehatan Personel,Kasubag Ban OPS Dokes OMB Polres Bima Aktif Cek Kesehatan Personel

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/1 ) – Memastikan kondisi kesehatan personel operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 Si Dokkes Polres Bima Polda NTB aktif melakukan pemeriksaan kesehatan.

Terlihat personel satu per satu diperiksa dan di tensi untuk memastikan kondisi yang tetap prima sebelum melaksanakan melaksanakan tugas operasi.

Jum,at (25/01/24) sekira pukul 08.00. bertempat di Lobby Mapolres Bima Si Dokes yang dipimpin oleh Kasi Dokes melakukan pemeriksaan kesehatan dasar dengan mengecek suhu tubuh dan tensi.

Ikut dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK., Wakapolres Kompol Saogi Sujana Angsar, Kabag OPS AKP Iwan Sugianto,PJU dan personel polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui Kasi Dokes menyebutkan, pihaknya melakukan pemeriksaan rutin kepada PJU dan personel sebelum pelaksanaan tugas, seperti memeriksa kondisi tekanan darah.

“Tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel Bima agar dalam menjalankan tugas tetap dalam kondisi prima” Kata Kapolres

Selain pemeriksaan tersebut, pihaknya juga mengaku menampung semua keluhan kesehatan yang disampaikan seluruh personel Polres Bima.

“Selain kita cek kesehatan, kami juga beri bekal kesehatan berupa vitamin dan obat-obatan penting lainnya,” tuturnya.

Di samping itu, pihaknya juga selalu mengimbau seluruh personel, apabila merasa kurang sehat, agar segera menghubungi personel Si Dokkes untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan demi memberikan hasil pelaksanaan tugas yang lebih maksimal.

“Alhamdulillah hingga saat ini, belum diterima laporan anggota terlibat operasi yang sakit, intinya kami ada untuk pastikan seluruh anggota sehat dan siap melaksanakan tugas dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”.