Berita

Personel Polsek Suralaga Berkunjung Ke Dusun Kecego Dengan Membagikan Sembako dalam Program “Jumat Berkah”

3
×

Personel Polsek Suralaga Berkunjung Ke Dusun Kecego Dengan Membagikan Sembako dalam Program “Jumat Berkah”

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur– Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, personel Polsek Suralaga lakukan “Jumat Berkah” di Dusun Kecego, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur pada Jum’at, (09/02/24). pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Suralaga melalui Aipda L. Tatang menerangkan; Sasaran dari kegiatan ini adalah warga Dusun Kecego, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam acara tersebut, personel Polsek Suralaga menjalin silaturrahmi dengan warga untuk mempererat tali hubungan antara Polri dengan masyarakat. Kapolsek Suralaga, melalui Personelnya juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini adalah masyarakat menyampaikan harapannya agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah mereka, baik dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun sebagai pelopor keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Warga juga menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Suralaga yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan ini untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga harkamtibmas menjelang pemilu 2024 dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu (hoax) yang beredar. Masyarakat diminta untuk bersama-sama mengetahui bahwa saat ini sedang dilaksanakan Operasi Mantap Brata Rinjani tahun 2023 untuk menciptakan kondisi yang aman menjelang Pemilu 2024.