Berita

Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024,Ini Pesanya

2
×

Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024,Ini Pesanya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (12/2) – Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., yang diwakili Kabag OPS AKP Iwan Sugianto menghadiri pelepasan pendistribusian logistik pemilu jenis kotak suara dan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Pelepasan itu berlangsung di depan kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bima pada Minggu (11/02/24) sekira pukul 08.00. WITA

Pendistribusian kertas suara dan kotak suara pemilu tersebut menggunakan jalur darat dan dikawal ketat oleh Personel polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK MIK melalui Kabag OPS AKP Iwan Sugianto dalam arahannya menyampaikan kepada personil gabungan pengawalan Logistik Pemilu Tahun 2024 ke PPK.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah hadir tepat waktu dalam rangka pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga berharap rekan-rekan dapat memahami dengan baik tugas pengamanan dan pengawalan distribusi logistik ini, tentunya pamwal distribusi logistik dengan menggunakan mode transportasi darat ini sangatlah rawan dan beresiko sehingga kesalahan sekecil apapun harus dapat dihindari dan diminimalisir pada saat rekan-rekan melaksanakan tugas Pengamanan dan pengawalan.

“Semoga pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan serta kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT pada saat pelaksanaan tugas nantinya,” ungkapnya.