Berita

Personel Polsek Pringgasela Berhasil Pertemukan Dua Orang Anak Yang Tersesat Ke Keluarganya

2
×

Personel Polsek Pringgasela Berhasil Pertemukan Dua Orang Anak Yang Tersesat Ke Keluarganya

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Seorang anggota Polsek Pringgasela, Bripka Bambang Harianto, b erhasil mengantarkan dua anak bersaudara yang tersesat ke rumah kakek mereka di Desa Rempung pada Senin (12/02/24) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kronologis peristiwa dimulai ketika dua anak tersebut, tanpa seizin kedua orang tuanya yang beralamatkan di Batu Belek Senang, Desa Batuyang, Kecamatan Pringgabaya, nekat memutuskan untuk berjalan kaki menuju rumah kakek mereka di Desa Rempung , Kecamatan Pringgasela yang dimana jarak ke rumah kakeny tersebut Puluhan Kilo Meter.

Namun, saat mereka tiba di Rempung, tepatnya di simpang Empat Rempung, mereka bingung rumah kekeknya dimana.

Mengetahui hal tersebut Anggota Polsek Pringgasela yang sedang melaksanakan pengamanan jalur mendekati kerumunan dan mengetahui bahwa kedua anak tersebut tersesat dan tidak mengetahui jalan menuju rumah kakek mereka.

Tanpa ragu, Bripka Bambang Harianto mengambil inisiatif untuk mengantarkan kedua anak tersebut ke rumah kakek mereka di Desa Rempung. Tindakan heroiknya tersebut berhasil membawa kedua anak bersaudara tersebut untuk menemui kakeknya mereka dengan selamat.

Saat ini, kedua orang tua anak tersebut telah menjemput mereka di rumah kakeknya. Keberhasilan penyelesaian insiden ini menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan warga.