Berita

Dikawal Sat-samapta Polres Bima Pendistribusian Logistik Pemilu Tiba Dengan Aman di Kecamatan Soromandi

2
×

Dikawal Sat-samapta Polres Bima Pendistribusian Logistik Pemilu Tiba Dengan Aman di Kecamatan Soromandi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/2) – Pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2024 untuk wilayah kecamatan Soromandi Kabupaten Bima tiba dengan aman.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Satuan Samapta polres dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar Senin, ( 12/02/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Pendistribusian logistik pemilu berupa surat suara dan kotak suara itu menggunakan mobil truk melalui jalur darat mulai dari kantor KPU hingga di kantor kecamatan Soromandi dikawal ketat oleh Personel satuan samapta polres Bima.

Pengawalan pendistribusian logistik pemilu dari Kantor KPU desa panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima menuju Kecamatan sanggar kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Bima hingga sampai wilayah Polsek Soromandi.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Bima ,” ujar AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., diulas Kasi humas iptu adib Widayaka.

Ditambahkannya, tujuan pengawalan pendistribusian tersebut yakni untuk memastikan logistik pemilu tiba dengan aman dan mencegah terjadinya guankamtibmas.

Pelepasan distribusi logistik dihadiri oleh Karendal OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto beserta Komisioner KPU Dan Bawaslu Kabupaten Bima.