Berita

Patroli Gabungan Dilakukan Polres Lotim Guna Memastikan Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu

2
×

Patroli Gabungan Dilakukan Polres Lotim Guna Memastikan Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur AKBP Harianto S.H., S.I.K., Bersama dengan Pamatwil dari Polda NTB dan Forkopimda Kabupaten Lombok Timur lakukan Patroli malam guna memelihara Stabilitas Kamtibmas jelang Pencoblosan serta guna memastikan kesiapan di masing masing TPS yang ada di Lotim. Selasa (13/02/24)., Pukul 21.44 Wita.

Kapolres Lotim didampingi Pj.Bupati Lotim dan Dandim 1615 saat diwawancarai menerangkan; kami malam ini melaksanakan Patroli malam guna mengecek kesiapan masing masing TPS (tempat pemungutan suara), sehingga besok Masyarakat sudah siap untuk melakukan dan menentukan Hak Pilihnya.

Selain Kapolres Lotim dan Forkopimda turut hadir; Tim Paminal Divisi Propam Mabes Polri, Dir Binmas Polda NTB, Dir Lantas Polda NTB dan selama patroli bersama dilaksanakan, juga dilakukan pengecekan terhadap kesiapan petugas dan lokasi TPS. Kegiatan ini berhasil diselesaikan dengan aman, tertib, dan lancar pada pukul 22.15 Wita. Setelah itu, tim melanjutkan patroli ke wilayah Kota Selong sebelum akhirnya kembali ke Mapolres Lombok Timur.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen dari berbagai pihak untuk memastikan kesiapan dan keamanan dalam proses demokrasi, khususnya terkait penyelenggaraan Pemilu 2024. Dengan sinergi dan kerja sama antara Forkopimda, Pamwil, dan Tim Paminal Div. Propam Mabes Polri, diharapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lotim dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.